Di tengah-tengah perseteruannya dengan Ustad Guntur Bumi (UGB), tersiar kabar mengenai masa lalu sosok ‘R’. Wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan UGB itu disebut merupakan mantan pekerja seks komersial.

‘R’ sendiri langsung menanggapi kabar tersebut dengan kepala dingin. Ia pun seperti tak menampik dan meminta fokus untuk kasus dugaan pelecehan yang dilakukan UGB.  “Masa lalu tidak perlu diungkit, fokus masalah pelecahan,” ucap R, seperti dikutip Detik, Rabu (2/4/2014)

Saat kembali ditegaskan tentang masa lalunya, ‘R’ memilih untuk bungkam. “Saya tidak mau komentar yang lain-lain,” tuturnya.

Kini, ‘R’ justru mengaku sempat mengalami teror setelah mengungkapkan kasus dugaan pelecahan UGB. Teror tersebut dilakukan lewat pesan pendek yang ditunjukkan untuknya. “Lebih memancing, mengatakan saya penipu. Beberapa hari yang lalu melalui SMS dan telepon,” katanya.

Dalam perseteruannya dengan sang ustad, rupanya pihak UGB mengklaim bahwa ‘R’ hanya mencari sensasi. Mendengar anggapan tersebut, ‘R’ langsung menampiknya. “Saya tegaskan korban ‘R’ tidak melakukan rekayasa apapun juga. Itu mala petaka yang menimpa dirinya,” ucap kuasa hukum ‘R’, Ferry Juan. (nha)