Dalam urusan intim, seorang wanita tak hanya boleh pasif dan bersikap malu-malu saja, tetapi juga harus aktif untuk menyenangkan pasangan. Salah satu jurus menaklukkan pasangan di ranjang adalah melalui ciuman. Berikuta adalah 5 jenis ciuman yang harus dikuasai wanita, dilansir dari Vemale, Kamis (3/4/2014).

1. Ciuman lembut

Ciuman yang satu ini dilakukan dengan menempelkan bibir perlahan dan lembut tanpa diikuti aksi lidah. Jangan lupa sentuh pipi dan tarik wajahnya benar-benar dekat dengan wajah Anda agar sensasinya lebih terasa.

2. Ciuman di tempat umum

Maksud di tempat umum di sini bukan di tempat yang banyak orangnya. Ciuman ini bisa dilakukan di depan rumah, di dalam mobil saat Anda berpamitan, dan lain sebagainya. Sebuah ciuman ini justru akan menjadi ciuman yang hangat, bukan tabu dan bukan porno.

3. Ciuman ‘I want you’

Dilihat dari namanya, sudah jelas kalau ciuman ini lebih mengarah ke hubungan yang lebih intim. Ciuman ini diawali dengan ciuman lembut kemudian mengarah ke sentuhan fisik yang intim. Permainan lidah juga akan menunjukkan sisi intens serta meningkatkan kecepatan permainan. Ciuman ini membantu memperpanjang durasi foreplay sehingga pada saat berhubungan intim, Anda tidak merasa sakit.

4. Ciuman intim

Ciuman ini adalah ciuman yang dilakukan saat Anda dan suami berhubungan intim. Agar tidak kehilangan kedekatan dan tidak terfokus pada intercourse saja, maka ciuman tetap harus dilakukan. Tak harus bibir bertemu bibir, ciuman ini bisa dilakukan di area yang lebih luas.

5. Ciuman agar hubungan langgeng

Ada yang berpendapat kalau tingginya angka perceraian disebabkan oleh hal sepele, yaitu lupa melakukan ciuman. Lupa melakukan hal ini membuat pasangan jadi akhirnya lama-kelamaan merasa datar, merasa jenuh, merasa kosong, dan berujung dengan sudah tidak cocok lagi. Padahal kalau mengingat hubungan awal dulu, ciuman menjadi jembatan hangat kedua hati bertemu. (tom)