The Raid 2 Tuai Protes, Kenapa?


Kabar mengejutkan datang dari film The Raid 2. Pasalnya, The Raid 2: Berandal menuai protes di kalangan masyarakat. Bahkan, film yang dibintangi Iko Uwais ini dilarang tayang di Malaysia. Kabar ini pun sempat menghebohkan pengguna sosial media.

Dikutip cinema.com.my, Kamis (3/4/2014), alasannya Malaysia melarang The Raid 2 tayang masih belum jelas. Namun para moviegoers di Malaysia sendiri masih mempertanyakan kenapa film yang mereka tunggu-tunggu tersebut tidak tayang.

Tak sedikit warga Malaysia berpendapat bahwa tidak lulus sensornya The Raid 2 ini menunjukkan bahwa Malaysia sangat takut bahwa film lokalnya tidak ditonton. Memang, Malaysia mampu membuat film-film aksi seperti The Raid. namun dari sisi cerita, peran, koreografi, dan efek masih dirasa kurang berkualitas.

Ario Sagantoro selaku sang produser mengaku tidak terlalu kaget mendengar kabar pelarangan filmnya di Malaysia. Menurut Ario, Malaysia memang memiliki aturan yang sangat ketat. Ario menyebutkan, banyak film-film Hollywood yang dilarang tayang di Malaysia sehingga pelarangan filmnya hal lumrah.

“Ini enggak perlu terlalu di-blow up lah, biasa saja. Di Malaysia memang ketat. Banyak banget film Hollywood yang enggak bisa main di sana. Biasa banget kalau di Malaysia,” ujar Ario. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak