Grup band ternama Kotak resmi meliris album terbaru mereka berjudul Never Dies. Album kelimanya ini merupakan penanda satu dekade mereka berkarya dalam blantika musik Tanah Air.

Menurut sang gitaris Cella, di album terbarunya ini tidak seperti album mereka sebelumnya karena, album inilah yang paling dia tunggu-tunggu. “Album ini album yang paling beda, album ini perfect,” kata Cella, seperti dilansir Liputan6, Jumat (4/4/2014)

Apalagi, keinginan Cella bisa mengusung tema rock 90’an juga disambut baik oleh kedua rekannya Chua dan Tantri. Menurut Cella, dirinya ingin mengulang kesuksesan musik rock pada eranya. “Cita-cita saya terwujud, karena saya ingin mengembalikan musik glam rock, kayak musiknya Van Hallen dan Mr Big,” imbuhnya.

Dalam album barunya, band yang terbentuk sejak 2014 silam menyajikan sebelas lagu yang di dalamnya juga terdapat satu lagu recycle berjudul ‘Sendiri’ yang terdapat dalam album pertama mereka. “Insaya Allah ini album full ke lima kita, Semoga semua masyarakat bisa terima,” ucap Tantri. (nha)