Seperti diketahui, wanita memang tak bisa lepas dari kosmetik untuk menunjang penampilannya. Demi terlihat cantik, kaum hawa rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit untuk membeli berbagai kosmetik, mulai dari bedak, lipstik, maskara, dan lain sebagainya.

Seakan ingin memuaskan keinginan wanita, beberapa brand kecantikan mengeluarkan produk kosmetik dengan harga yang bisa dibilang tidak masuk akal. Produk-produk itu pun dijual dengan harga ratusan miliar. Berikut 5 kosmetik termahal di dunia.

1. Cat Kuku Azature

Cat Kuku Azature
Cat Kuku Azature

Azature merupakan produk cat kuku termahal di dunia seharga Rp 2,4 miliar. Dalam setiap tabungnya mengandung 267 karat berlian hitam. Selebriti Kelly Osbourne pernah menggunakan kuteks dengan harga fantastis tersebut.

2. Parfum DKNY

Parfum DKNY
Parfum DKNY

Parfum â??Golden Deliciousâ?? dari DKNY dibandrol seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,5 miliar. Keistimewaan parfum ini terletak dari botolnya yang dirancang oleh Martin Katz, seorang desainer perhiasan. Kemasan parfumnya dijadikan sebuah karya yang mewah, berlapiskan emas 14 karat dan ditaburi dengan 2700 berlian putih, 183 batu safir dan 2,43 karat berlian kuning.

3. Cat Kuku Models Own Gold Rush

Cat Kuku â??Models Own Gold Rushâ??
Cat Kuku â??Models Own Gold Rushâ??

Cat kuku ini dijual seharga USD 130 ribu atau seharga Rp 1,2 miliar. Cat kuku eksklusif tersebut berwarna emas dan memiliki efek berkilau. Tak tanggung-tanggung, produk ini dikemas dalam sebuah tabung yang dihiasi dengan 1.118 berlian.

4. Lipstik & Maskara Socialite Collection

Lipstik & Maskara â??Socialite Collectionâ??
Lipstik & Maskara â??Socialite Collectionâ??

Socialite Collection merilis paket kosmetik yang terdiri dari lipstik dan maskara seharga US$ 14 juta atau sekitar Rp 133 miliar. Ternyata, tabung maskara itu bertahtakan 2500 berlian biru dan tabung lipstik dihiasi dengan 1200 berlian pink yang dilapisi dengan 18 karat emas.

5. Parfum Victoriaâ??s Secret

Parfum Victoriaâ??s Secret,
Parfum Victoriaâ??s Secret,

Parfum istimewa bernama â??Bombshell Fantasy Fragranceâ?? dijual seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,9 miliar. Terang saja parfum tersebut bernilai miliaran rupiah, bukan kandungan aromanya yang terbuat dari bahan langka, melainkan botolnya yang bertabur bebatuan mewah. (nha)