Meski cantik dan seksi, para seleb tanah ir ini pernah merasakan dinginnya berada di balik jeruji besi karena kasus yang mereka alami. Kasus yang mereka hadapi pun bermacam-macam, seperti narkoba, penganiayaan bahkan penipuan. Berikut 5 seleb cantik yang pernah masuk penjara, dilansir dari blog Liputan 69, Sabtu (5/4/2014).

1. Andi Soraya

Andi Soraya
Andi Soraya

Andi Soraya terpaksa mendekam di rutan Pondok Bambu karena kasus penganiayaan yang ia lakukan. Andi bertengkar dengan seorang pengunjung cafe bernama Sri Sukaesih, yang berujung pada tindak penganiayaan, sehingga Sri melaporkan Andi ke polisi.

2. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn

Berbeda dengan Andi Soraya, Jennifer Dunn harus mendekam di balik penjara karena kepemilikan narkoba jenis shabu. Jennifer ditangkap pada tahun 2009 bersama sang manajer, Ilham yang juga positif menggunakan narkoba.

3. Ratu Felisha

Ratu Felisha
Ratu Felisha

Ratu Felisha harus merasakan dinginnya dinding penjara akibat kasus penganiayaan yang ia lakukan. Ratu mengaku memukul Andika Monoarfa dengan sepatu, yang membuat wajah pria tersebut lebam, sehingga Andika melaporkan perbuatan Ratu tersebut ke pihak berwenang.

4. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Cynthiara Alona divonis 3 bulan penjara setelah melakukan pemalsuan paspor. Alona ditangkap pihak berwajib setelah ketahuan bepergian ke luar negeri menggunakan paspor palsu dengan nama Syntiara Alona. Gara-gara kasus tersebut, Cynthiara
mengaku trauma melihat penjara.

5. Julia Perez

Julia Perez
Julia Perez

Julia Perez harus merasakan pahitnya jeruji tahanan, setelah kasusnya kalah di meja pengadilan. Kasusnya berawal dari Jupe yang bertengkar dengan Dewi Perssik dan berujung pada saling lapor ke pihak berwajib. Setelah Jupe bebas, gantian Depe yang harus mendekam di dalam penjara. (tom)