Bagi kaum hawa rambut merupakan mahkota berharga yang bisa mempercantik wajah supaya tampak lebih memikat dan bisa lebih percaya diri. Meski demikian, ada beberapa seleb dunia yang rela menggunduli rambutnya, baik itu tuntutan peran, atau hanya sekedar ingin. Berikut adalah 5 seleb yang pernah menggunduli rambutnya, dilansir dari blog Zona 1000, Senin (7/4/2014).

1. Halle Berry

Halle Berry
Halle Berry

Aktris sekaligus model berkulit hitam kelahiran 14 Agustus 1966 ini menggunduli rambutnya demi perannya dalam film “Nappily Ever After”. Selain piala Oscar, dia juga pernah meraih penghargaan Golden Globe dan Emmy Awards.

2. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Britney Jean Spears adalah penyanyi kelahiran Amerika Serikat pada 2 Desember 1981. mengalami banyak masalah dalam hidupnya sehingga dia pernah memutuskan memangkas habis rambutnya setelah keluar dari pusat rehabilitasi pada tahun 2007.

3. Ellen Page

Ellen Page
Ellen Page

Aktris asal Kanada bernama lengkap Ellen Philpotts Page ini lahir pada 21 Februari 1987. Ia menggunduli kepalanya karena tuntutan peran dalam film di tahun 2005 yang berjudul “Mouth to Mouth”.

4. Natalie Portman

Natalie Portman
Natalie Portman

Aktris kelahiran Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981 ini menggunduli rambutnya untuk peran yang dilakoninya dalam film “V for Vendetta” tahun 2005.

5. Demi Moore

Demi Moore
Demi Moore

Aktris 51 tahun ini berani menggunduli rambutnya untuk bermain dalam film “G.I. Jane” pada tahun 1997. Saat itu dia juga menjadi aktris dengan bayaran termahal. (tom)