Nikita Willy, yang sebelumnya berhubungan dengan Diego Michiels, diisukan putus dengan kekasihnya yang merupakan pemain sepakbola U-23 tersebut. Hal itu terlihat dari tak terlihatnya Diego mendampingi Nikita saat mengadakan syukuran di kediamannya, usai memenangi Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014.

Ketika dikonfirmasi, dara 19 tahun ini berkelit jika Diego tengah berada di Spanyol untuk bertanding. “Diego? Karena Timnas lagi bertanding di Spanyol, dia tanding. Jadi nggak datang,” ucap Nikita Willy seperti dikutip dari Liputan6, Senin (7/4/2014).

Walau tidak ada di saat momen bahagia Nikita, namun Diego sempat mengucapkan selamat kepada Nikita. “Dia (Diego) kasih ucapan, semua teman-teman aku juga, dia nonton dari internet. Aku kebetulan nggak pegang handphone, pas di mobil baru aku lihat banyak ucapan dr teman-teman aku juga,” katanya.

Banyak spekulasi yang menyatakan kalau Nikita dan Diego sudah putus. Menanggapi isu tersebut, Nikita justru menantang awak media untuk mencari tahu informasi apakah dia dan Diego sudah mengakhiri hubungan asmaranya atau belum. (tom)