Jadi selebritis tak selamanya bisa menghasilkan uang, ada masanya seorang selebritis tak dibutuhkan lagi di dunia hiburan karena kedatangan para artis baru. Jika terjadi hal seperti itu, maka para seleb pun akan kesusahan darimana akan menghasilkan uang.

Untuk menghindari hal tersebut tak sedikit dari para seleb yang membuka bisnis, salah satunya adalah bisnis karaoke keluarga. Berikut para artis yang membuka bisnis usaha di berbagai tempat.

1. Inul Daratista

Inul Daratista
Inul Daratista

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor-nya ini sudah lama terjun ke dunia bisnis dengan membuka tempat karaoke bernama â??Inul Vistaâ?.

Sang suami rela mengeluarkan dana sebesar Rp. 4 milyar untuk mendukung bisnis istrinya tersebut. Kini usaha Inul sudah berdiri tujuh tahun dan bukanlah waktu yang singkat untuk bisa mempertahankannya.

2. Delon

Delon
Delon

Pada 2009, Delon sempat mengaku ingin membuka usaha tempat karaoke, walaupun kini ia belum sempat mewujudkan keinginannya tersebut. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sangat berminat menerjuni dunia bisnis, hanya saja ia belum menemukan konsep yang kuat.

3. Rossa

Rossa
Rossa

Pada April 2011 Rossa sudah menggeluti dunia bisnis dengan membuka usaha tempat karaoke yang diberi nama Diva Family Karaoke. Penyanyi bertubuh mungil ini telah sukses membuka tempat karaokenya tersebut di berbagai tempat di Indonesia.

4. Maia Estianti

Maia Estianti
Maia Estianti

Pada September 2011, mantan istri Ahmad Dhani ini sukses melebarkan sayap bisnisnya yang kedelapan dengan membuka usaha karaoke keluarga. Bersama seorang temannya yang menawarkan diri bekerjasama pada dua tahun lalu, akhirnya keinginannya terwujud dan membuka tempat karaoke bernama Alegro.