Seperti yang santer diberitakan, Ustad Guntur Bumi (UGB) dituding telah melakukan tindak penganiayaan kepada mantan karyawannya Yunita atas tindak penganiayaan.

Terkait hal itu, Yunita pun melaporankan perkara tersebut kepada pihak berwajib. “Ya itu emang haknya UGB. Silahkan aja,” kata Yunita, seperti dikutip Kapanlagi, Selasa (8/4/2014).

“Itu hak dia. Semua juga dilaporin sama dia. Ya tinggal pembuktian aja nanti di polisi,” sambung Hudi Yusuf, pengacara para korban UGB.

Yunita juga menegaskan bahwa ia memang bekerja di bagian administrasi, bukan sebagai office girl seperti yang dinyatakan oleh pihak UGB. “Itu bohong. Dari awal masuk saya di bidang administrasi,” tutur Yunita.

Menurut Yunita, perlakuan kasar UGB adalah alasan dirinya untuk kabur dari padepokan. “Kata-kata kasar itu akhir-akhir ini aja. Ancaman, kaya gitu. Awal-awal enggak terlalu kayak gitu. Saya kabur, karena saya merasa sering dianiaya, dikatai kasar,” tegasnya.

“Saya sering diperlakukan kasar, makanya saya kabur. Saya suka ditendang, dipukul, ditampar pakai koran, dilempar pakai benda-benda, diancam. Sering, kalau enggak capai target, itu sering digituin diperlakukan kasar,” tutup Yunita. (nha)