Dapatkan Selfie Sempurna dengan Bantuan Alat-alat Ini

Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, ada kalanya harus menggunakan alat bantu agar foto selfie Anda tampak sempurna. Berikut adalah beberapa alat bantu tersebut, dilansir dari Mashable, Kamis (10/4/2014).

1. Tongkat narsis alias tongsis

Tongkat ini sudah populer di Indonesia. Kegunaannya adalah agar Anda dapat mendapat sudut pandang selfie yang lebih baik tanpa harus memaksakan tangan Anda. Anda juga dapat berfoto dengan lebih banyak orang dengan menggunakan alat ini.

2. Stand iPhone

Dengan alat ini, iPhone akan dapat berdiri sendiri dan dapat disesuaikan dengan sudut pandang selfie yang Anda inginkan.

3. Lampu meja

Lampu meja dapat membantu Anda untuk mengatur cahaya pada saat selfie, terutama pada malam hari.

4. Shutter remote

Fungsi alat ini adalah untuk menekan shutter kamera dengan bantuan semacam remote, sehingga Anda tidak perlu memegang ponsel Anda saat berselfie.

5. Aplikasi editing foto

Kurang puas dengan hasil foto selfie Anda? Anda bisa meng-edit foto Anda itu dengan beberapa aplikasi foto yang banyak terdapat di internet. Selain mudah didapatkan, aplikasi foto ini juga biasanya mudah digunakan.

6. Concealer

Concealer adalah senjata rahasia wanita agar wajahnya tampak sempurna saat selfie, karena bisa menyamarkan noda wajah hingga kantung mata.

7. Cermin

Mungkin alat bantu ini yang paling mudah didapatkan, karena semua rumah pasti memiliki cermin. Dengan bantuan cermin, Anda dapat melihat dengan jelas penampilan Anda saat selfie. Anda pun dapat mengatur apa saja yang akan tampak pada foto dengan mudah. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Oden, Makanan Tradisional Jepang

Daging Buah Ini Rasanya Mirip Puding Cokelat