Pengalaman Fatin Pertama Kali Nyoblos


Penyanyi jebolan X-Factor, Fatin Shidqia Lubis saat ini baru saja menginjak usia 17 tahun, yang artinya dia baru saja memiliki izin untuk menggunakan hak pilihnya. Fatin pun menceritakan pengalamannya pertama kali ikut Pemilu.

Setelah mencoblos, dirinya dengan bangga memamerkan foto dirinya dengan jari kelingking yang sudah dicelup tinta ungu di Instagram sebagai bukti ia telah berpartisipasi dalam pemilihan wakil rakyat negara Indonesia ini.

Fatin setelah nyoblos
Fatin setelah nyoblos

Seperti yang dilansir oleh Kapanlagi, Kamis (10/4/2014), pelantun lagu “Aku Memilih Setia” itu sudah memiliki pilihannya sendiri. Sehari sebelum pemilu Fatin sudah memiliki partai yang sudah ia incar, namun untuk memilih caleg ia mengaku belum memiliki bayangan.

Fatin juga sempat bertanya kepada teman-temannya soal partai-partai saat pemilu 2014 ini. Ia mengaku mendapat banyak informasi dan juga informasi soal pemilu ini. “Aku sudah nanya sama teman-teman tentang sejarah orang-orang yang dicalonkan, buat referensi. Pilihannya sudah ada, tinggal ditusuk saja,” pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak