Uniknya Kamar Hotel Bernuansa Barbie di Las Vegas

Pernah punya rumah Barbie ketika Anda kecil dulu? Pastinya Anda pernah membayangkan bagaimana rasanya tinggal di rumah yang bernuansa Barbie. Kini Anda bisa melakukannya, cukup pergi saja ke Palms Hotel di Las Vegas, Amerika Serikat.

Barbie Suite
Barbie Suite

Hotel tersebut memiliki sebuah kamar yang dinamakan Barbie Suite, yang tentunya sesuai namanya kamar tersebut akan bertema Barbie. Dilansir dari situs resmi Palms Hotel, Jumat (11/4/2014), luas Barbie Suite ini sekitar 213 meter persegi. Warna merah muda mendominasi tiap sudut kamar sampai kamar mandi, serta banyak gambar barbie yang ada pada bantal, foto dan lainnya. Tiap foto Barbie tersebut punya pose dan gaya busana yang beda-beda.

Barbie Suite
Barbie Suite

Yang unik, kamar tersebut punya cermin yang terbuat dari 65 boneka barbie. Sekilas kalau diperhatikan, cerminnya berbentuk matahari dengan puluhan boneka barbie yang terlihat cantik. Anda pasti betah berlama-lama memandangi kaca ini.

Barbie Suite
Barbie Suite

Soal fasilitas, Barbie Suite menjanjikan kenyamanan maksimal. Kamar hotel ini dilengkapi bar, dua perapian, jacuzzi dan penjemputan tamu dengan mobil limosin. Kasurnya bertipa 1 king bed dan 2 queen bed. Bahkan, kamarnya sendiri mampu menampung 50 orang dan bisa disulap jadi tempat pesta. Harga per malam tidur di Barbie Suite mulai dari USD 3.000 atau sekitar Rp 33 juta. Tertarik menginap di sini? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Marie Tussaud Sang Pengukir Lilin

Cukur Bulu di Area Intim, Amankah?