Seperti dikabarkan sebelumnya, film “The Raid” akan dibuatkan versi Hollywood-nya nanti. Film remake itu akan disutradarai oleh Patrick Hughes, yang juga menyutradarai film “The Expendables 3”.

Dilansir Suara, Jumat (11/4/2014), sejumlah media menulis, pemeran utama dalam “The Raid” versi Hollywood tersebut adalah Liam Hemsworth atau Chris Hemsworth, yang pernah berperan sebagai Dewa Petir Thor. Meski demikian, masih belum ada keterangan lebih lanjut dan resmi dari pihak pembuat film maupun aktor yang bersangkutan.

Sang sutradara versi asli “The Raid”, Gareth Evans, menyatakan kesenangannya kalau “The Raid” akan dibuatkan versi Hollywood-nya. Dalam wawancara dengan BBC, Gareth Evans mengatakan, sebuah film dengan bahasa asing yang meraih sukses di Amerika sangat sulit untuk menghindar dari pembuatan ulang, seperti misalnya film horor “The Ring” yang aslinya berasal dari Jepang.

Film “The Raid 2: Berandal” sudah diputar di Indonesia dan secara terbatas di Amerika Serikat. Film tersebut nantinya juga akan diputar di Inggris dan di Amerika Serikat dengan jumlah bioskop yang lebih banyak. (tom)