Film Jomblo Keep Smile Ajak Orang Berkata Jujur


Rupanya, film Jomblo Keep Smile, tak hanya sekedar film komedian yang hanya bisa mengocok perut penonton saja. Namun, film ini juga memberikan pesan postitif dengan mengajak setiap orang untuk berkata jujur.

Apalagi, menurut salah satu bintang film tersebut Kemal Palhevi, kalau anak muda zaman sekarang sulit untuk berkata apa adanya dan selalu menutup-nutupi kebenaran. “Yang ingin disampaikan dalam film ini bahwa jangan suka bohong,” kata Kemal, seperti dikutip Liputan6, Jumat (11/4/2014).

Selain itu, film yang dibintangi Kimberly Ryder, Caisar, Joe Project P dan Bella Sofhie ini ingin mengajarkan orang untuk tetap tabah dalam menghadapi setiap masalahnya dengan kepala dingin.

Kemudian, tidak lupa selalu tersenyum agar mudah masalah yang dihadapi mudah untuk diselesaikan. “Kita tetap smile lah, bisa happy karena kegembiraan bukan hanya milik orang beruntung,” timpal Joe Project P.

Bella Sofie berharap agar pesan moral yang disampaikan dengan cara humor itu bisa diterima baik oleh masyarakat dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Benang merahnya sih jelas ya soal kejujuran dan ketabahan. Semoga yang nanti nonton tak hanya terhibur tapi bisa mengambil hal yang positif dari film ini,” tutur Bella.

Film Jomblo Keep Smile ini bercerita tentang Boris (diperankan Caisar) sebagai bos mafia. Tugasnya membantu seorang jomblo bernama Agus (Kemal Pahlevi) yang mendapat masalah saat mengejar wanita idamannya bernama Angeline (Kimberly Ryder).

Agus adalah pria yang suka berbohong kepada orangtuanya demi mengejar seorang wanita. Ia berusaha melakukan pendekatan dengan membawa mobil hadiah pernikahan untuk kakaknya dan akhirnya mobil tersebut hilang dicuri, hingga mendatangkan banyak masalah. (nha)

Dengan lugunya ia meminta bantuan bos mafia se-Asia Tenggara bernama Boris untuk menemukan kembali mobilnya yang hilang. Film Jomblo Keep Smile mulai diputar ada 17 April di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak