ABBA Tolak Tawaran Konser Reuni


Uang tidak dapat membeli segalanya. Mungkin ungkapan itu yang cocok bagi grup musik legendaris asal Inggris ABBA, yang menolak untuk menggelar konser reuni, meskipun ditawari bayaran sebesar 1 miliar Poundsterling atau sekitar Rp 19 trilyun.

Dilansir Daily Mail, Jumat (11/4/2014), grup ABBA yang dibentuk pada tahun 1970-an dan beranggotakan Agnetha Fältskog, Björn Ulvaeus, Benny Andersson dan Frida Lyngstad sudah memutuskan untuk tidak kembali lagi ke industri hiburan hanya demi uang atau cinta. Satu-satunya alasan mereka untuk bisa kembali reuni adalah musik.

Personil ABBA baru saja merayakan 40 tahun eksistensi mereka di industri musik lewat hits pertamanya â??Waterlooâ? dengan menggelar pesta di Galeri Tate Modern di London, Inggris. Pesta itu dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Bjorn mengatakan kalau dia sangat bangga atas sukses yang diraih ABBA di industri musik serta film musikal yang berjudul â??Mamma Miaâ?, serta dibangunnya sebuah museum di Stockholm yang khusus didedikasikan untuk ABBA.

Salah satu personel lainnya, yaitu Frida yang kini berusia 68 tahun mengatakan,� Masa kejayaan ABBA merupakan masa muda kami, waktu terbaik kami dan kami yang memutuskan busana apa yang akan kami kenakan di atas panggung.� (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak