Setelah mengalami peristiwa perampokan, chef cantik dan seksi Farah Quinn dikabarkan menggugat cerai suaminya, Carson Quinn.

Dilansir Kapanlagi, Sabtu (12/4/2014), wanita kelahiran 8 April 1980 ini menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 Maret yang lalu. “Betul. Gugatannya masuk pada tanggal 26 Maret 2014,” ucap Ida Noor, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Masih belum jelas apa alasan Farah menggugat cerai suaminya. Sebelumnya, Farah sempat membantah dan tidak mau mengaku kalau dirinya telah menggugat cerai suaminya dan mengatakan kalau keluarganya masih baik-baik saja. Dirinya juga mengatakan kalau Farah yang sudah terdaftar di Pengadilan Agama tersebut adalah Farah yang berbeda.

“Pada beberapa akhir ini berita bikin kaget yah, sudah ditanyain macam-masam, saya sendiri agak shock yah,” ucap Farah di kediamannya, kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Ia mengaku sempat mengunci diri di tempat fitness agar bisa melupakan semua masalahnya. “Saya sempat mengunci diri di gym, saya kalau stress larinya ke olahraga,” pungkasnya. (tom)