Bila Amerika terkenal dengan Hollywood sebagai industri perfilmannya, maka India mempunyai versinya sendiri, yaitu Bollywood. Tak dapat diingkari lagi bahwa Bollywood telah sukses dalam mengangkat nama industri perfilman India di mata dunia. Banyak artis â?? artis keluaran Bollywood yang sudah terkenal secara mendunia. Sebut saja Shah Rukh Khan, siapa yang tidak kenal dengan goyangan penari sekaligus pemain film India ini?

Dengan semakin melejitnya kesuksesan Bollywood, maka para artis pun semakin sibuk memenuhi tuntutan bermain film. Belakangan ini, banyak artis ternama Bollywood yang bekerja keras dengan jadwal yang serba padat tanpa waktu untuk bernafas. Sehingga ketika jadwal mereka tidak dipenuhi dengan berbagai kontrak untuk bermain film atau bermain iklan, mereka pun tidak mau menyia â?? nyiakan kesempatan ini. Waktu senggang ini mereka gunakan untuk pergi berlibur dan menghabiskan sebagian uang yang sudah mereka dapatkan dengan jerih payah mereka. Penasaran tempat mana saja yang menjadi tujuan berlibur para artis Bollywood ini? Simak terus artikelnya.

1. London

Yup, London berada di daftar teratas tempat tujuan wisata favorit para artis Bollywood. Buktinya, dalam tahun ini saja sudah ada beberapa dari mereka yang mengunjungi kota London yang eksotis untuk berlibur. Apa saja yang unik dari kota London sehingga menjadi tempat favorit berlibur para artis Bollywood ini?

Shah Rukh Khan

Ternyata Shah Rukh Khan sedang mengadakan syuting sebuah film baru berjudul Yash Raj. Shah Rukh Khan akan bermain di film barunya ini bersama dengan Katrina Kaif. Di tengah kesibukannya dengan syuting film ini, Shah Rukh Khan mengundang istrinya, Gauri dan anak â?? anaknya, Aryan dan Suhana untuk datang ke London. Setibanya istri dan anaknya, Shah Rukh Khan pun segera mengajak mereka berwisata di London. Keluarga Shah Rukh Khan pun menginap di hotel yang paling mewah di London, yaitu Hotel St Pancras Renaissance.

Karan Johar

Karan Johar dan temannya, Manish Malhotra terlihat di Bandar Udara Internasional Mumbai. Ternyata mereka sedang menuju ke London untuk liburan pendek. Keduanya nampak sangat bergaya dengan dandanan mereka dan siap untuk menonton pertandingan olimpiade. Rupanya, London menjadi tuan rumah pertandingan Olimpiade di tahun 2012 ini.

Ameesha Patel

Ameesha Patel terlihat sedang menghabiskan liburannya di London. Rupanya Ameesha sedang memanjakan dirinya dengan berbelanja ke beberapa butik terkenal seperti Gucci, Chanel, Fendi, dll.

Siddharth Mallya

Siddharth Mallya memutuskan untuk pergi ke kota London di waktu senggangnya. Rupanya Mallya merindukan ibu nya yang tinggal di London dan ingin menemuinya. Namun, segera setelah melepaskan rindu dengan ibu nya, Malya merencanakan sebuah liburan di Amerika. Nampaknya Mallya akan menginap di sebuah hotel unik di Hotel Americano yang terletak di Kota Chelsea.

2. Bali

Arjun Rampal

Ketenaran Pulau Dewata milik Indonesia memang sudah mendunia. Sampai â?? sampai, Bali pun menjadi salah satu tujuan wisata favorit para artis terkenal. Contohnya Arjun Rampal yang merencanakan liburannya di Bali pada akhir bulan Juli. Bersama dengan istrinya, Mehr dan putrinya, Myrah dan Mahika, mereka akan mengunjungi Alila Ubud yang terkenal dengan kualitas spa â?? nya.

3. Pulau Maldives

Hrithik Roshan
Hrithik Roshan

Setelah syuting untuk film terbarunya yang berjudul Krrish-3, Hrithik Roshan memutuskan untuk berlibur. Rupanya Roshan merasa jenuh untuk syuting selama 1 bulan penuh tanpa henti. Sehingga Roshan memutuskan untuk berlibur ke Pulau Maldives bersama dengan istrinya, Susanne dan kedua putranya, Hredhaan and Hrehaan.

4. Barcelona

Minissha Lamba
Minissha Lamba

Minissha Lamba memilih untuk berjemur di bawah sengatan matahari di Barcelona, Spanyol. Kota Barcelona yang kaya akan tradisi ini menyuguhkan beberapa tempat wisata seperti Museum Prado dan tempat perbelanjaan tradisional Jamonisimo.

5. Jepang

Ritz Carlton
Dia Mirza

Gambar di atas adalah sebuah foto yang diambil dari akun Twitter Dia Mirza. Rupanya, Mirza sedang menghabiskan liburan musim panasnya di Jepang. Mirza menginap di hotel Ritz Carlton yang baru saja dibuka bulan Juli di Jepang. (jow)