Film “Iron Man” tampaknya menjadi salah satu film paling populer keluaran Marvel. Hal itu terbukti dengan film “Iron Man 3” menjadi film terlaris kedua setelah film “The Avengers”. Namun bagaimana nasib film ini di masa yang akan datang?

Dilansir Duniaku, Senin (14/4/2014), sebelumnya Robert Downey Jr. sempat berucap kalau dirinya akan pensiun usai “The Avengers 3”. Mungkinkah tidak akan ada lagi film untuk Iron Man? Sejauh ini, hanya “Ant-Man” dan “Captain America 3” yang dipastikan akan menghiasi bioskop di waktu mendatang.

Di tengah-tengah kebingungan akan nasib Iron Man, sebuah informasi menarik muncul dari pemutaran film “Captain America: The Winter Soldier” yang dilakukan di kota New York, AS. Dalam pemutaran tersebut, para penonton diberikan kuesioner, yang salah satu pertanyaannya berbunyi: “Film apa yang membuat Anda tertarik untuk menontonnya?” Dalam salah satu pilihan film yang diberikan, terdapat judul “Iron Man 4”. Mungkinkah ini pertanda kalau film “Iron Man 4” akan dibuat oleh Marvel?

Kuesioner yang disebarkan pada penonton saat pemutaran Captain America: The Winter Soldier
Kuesioner yang disebarkan pada penonton saat pemutaran Captain America: The Winter Soldier

Jika film “Iron Man 4” benar akan dibuat, maka film tersebut diperkirakan baru bisa dinikmati oleh masyarakat luas paling cepat pada tahun 2020. Selain itu, muncul pula pertanyaan apakah peran Tony Stark masih akan dimainkan oleh Robert Downey Jr.? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (tom)