Telah Hadir Goyang Coblos dari Frisca Selvira

Musik dangdut, pasti tak lepas dari goyangan. Setelah munculnya goyang ngebor, ngecor atau goyang patah-patah, kini hadir goyang coblos, yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut pendatang baru, Frisca Selvira.

Frisca Selvira merupakan pedangdut kelahiran Subang, Jawa Barat, 13 April 1994. Sejak usia sembilan tahun, bakat Frisca sebagai pedangdut memang sudah terlihat. Strategi Frisca Selvira dan tim manajemennya patut diacungi jempol. Bertepatan dengan momen pemilu, Frisca merilis single dangdut bertajuk “Coblos di Hatiku”. Gara-gara lagu ini, Frisca laris manis manggung di acara kampanye.

Mengapa goyang coblos? “Itu sebenarnya spontan aja. Karena singlenya Coblos di Hatiku, jadi nama goyangnya goyang coblos. Goyangnya bagaimana? Lihat saja nanti di video klipnya. Masih rahasia,” kata Frisca berahasia, seperti dilansir Liputan6, Selasa (15/4/2014).

Meski dirinya merupakan pendatang baru, Frisca berharap bisa menjadi pedangdut yang diperhitungkan. Harapan itu sepertinya tak terlalu muluk lantaran single “Coblos di Hatiku” milik Frisca saat ini cukup dikenal. “Harapanya, nanti kan masih ada pemilu presiden. Semoga di pilpres aku kebanjiran tawaran lagi, amin. Semoga karir aku semakin berkembang untuk kedepannya,” harap Frisca. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Marvel Akan Buat Iron Man 4?

Mystique Akan Memiliki Filmnya Sendiri