Anak-anak muda biasanya gemar mengenakan kaos bergambarkan nama atau logo band. Salah satu orang yang gemar mengenakan kaos band adalah Isac Walter.

Isac sangat suka mengenakan kaos band sehingga membuat proyek bernama “Minor Thread” yang diposting di Tumblr. Selama seribu hari berturut-turut, ia mengenakan kaos dengan tulisana nama band yang berbeda. Isac mengenakan berbagai kaos mulai dari milik Green Day, Descendent, The Smashing Pumpkins hingga Lily Allen.

Dilansir WowKeren, Selasa (15/4/2014), proyek itu dimulai dari bulan Juli 2011 ketika Isac iseng mencoba mengenakan kaos berbeda selama 500 hari berturut-turut. Ketika berhasil maka ia melanjutkannya hingga tercapai seribu hari pada tanggal 7 April 2014. Pria asal Echo Park, Los Angeles, AS ini memilih kaos karena menurutnya efektif untuk “bercerita” dan menambah kenalan baru.

Pria yang menyebut dirinya “tukang arsip kaos band” ini juga mendokumentasikan seluruh kaos yang dikenakannya dalam rekaman video sederhana. Karena jumlahnya yang banyak, ia menghabiskan 4 hari untuk menyusun seribu kaos tersebut dan merekamnya. Isac mengaku ingin membuat internet menjadi tempat yang lebih baik melalui aksinya ini. (tom)