Penyanyi internasional Katy Perry memiliki single yang berjudul “Birthday” yang terdapat di dalam album terbarunya. Untuk mempromosikan singlenya tersebut, dirinya merilis video klip yang cukup unik.

Dalam video, Katy tampil dengan warna rambut baru, serta menggunakan berbagai macam cake dan permen warna-warni. Penyanyi berusia 29 tahun ini menuliskan lirik single keempat dari album “Prism” ini di permukaan cake dan permen-permen tersebut. Video berdurasi 3 menit 35 detik ini pun berhasil membuat sebagian fans merasa lapar.

Dilansir WowKeren, Rabu (16/4/2014), lirik “Birthday” sebenarnya menggambarkan metafora hubungan seksual seseorang saat merayakan ulang tahun kekasihnya. Lirik lagu ini sempat mendapat kritikan dari Spin yang menganggapnya aneh. Namun melodi lagunya mendapat respon yang cukup positif dari berbagai kritikus.

“Birthday” sendiri terdengar lebih ceria dibandingkan ketiga lagu Katy sebelumnya, yakni “Roar”, “Unconditionally” dan “Dark Horse”. Lagu ini sempat menduduki peringkat 62 di tangga lagu Korea Selatan dan 160 di Perancis saat album “Prism” dirilis Oktober 2013 lalu.

Ingin lapar? Saksikan videonya di atas. (tom)