Wah, Mal Dubai Ternyata Memiliki Akuarium


Dubai, The Impossible City ini memang memiliki berbagai macam atraksi menarik yang terlalu sayang jika dilewatkan begitu saja. Salah satunya adalah akuarium besar yang terdapat di Dubai Mall.

Akuarium di Dubai Mall
Akuarium di Dubai Mall

Selain mal terbesar di dunia, Dubai Mall juga akuarium yang termasuk ke dalam akuarium terbesar di dunia. Dilansir dari situs resmi Dubai Mall, Kamis (17/4/2014), Dubai Aquarium & Underwater Zoo memiliki panel akuarium terbesar. Luasnya sendiri adalah 51 meter x 20 meter x 11 meter. Panel terbesar, lebarnya mencapai 32,8 meter dan dengan tinggi 8,3 meter.

Akuarium di Dubai Mall
Akuarium di Dubai Mall

Pemandangannya tidak cuma datar saja melainkan melengkung 270 derajat pada bagian terowongan. Dengan begitu, pengunjung bisa mendapat pemandangan dengan lebih fantastis dan pengalaman yang lebih melekat. Ditambah dalam akuarium ini juga ada penerangan unik yang mengikuti cuaca di luar ruangan.

Di sini Anda bisa melihat aneka biota laut yang menarik dan memukau. Setidaknya ada 33.000 biota laut yang bebas meliuk di sana, dengan 85 spesies berbeda, termasuk 400 kombinasi dari hiu dan ikan pari.

Akuarium di Dubai Mall
Akuarium di Dubai Mall

Jika sudah sampai di sini, jangan lupa juga untuk melancong ke Underwater Zoo. Di sana, Anda bisa menjelajah di dalam hutan hujan buatan bernama Rainforest, atau ke Rocky Shore dan Living Ocean. Anda bisa bertemu dengan piranha atau ikan lele raksasa di sini. Lebih menyenangkan lagi, Anda juga bisa melihat berang-berang nan lucu lebih dekat di sana, atau mengintip seperti apa kehidupan penguin humbolt yang menggemaskan. Selain menjelajah di dalamnya, Anda juga bisa menikmati semuanya dari ketinggian.

Dimana lagi Anda bisa belanja sambil menikmati pemandangan bawah laut jika tidak di sini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak