Elisany da Cruz Silva dan Francinaldo da Silva Carvalho

Cinta memang tidak memandang bentuk fisik. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh kedua sejoli ini Elisany da Cruz Silva dan Francinaldo da Silva Carvalho. Namun uniknya Elisany da Cruz Silva yang usianya baru menapaki 17 tahun, tinggi badannya sudah jauh melampaui kekasihnya yang berusia 22 tahun.

Francinaldo da Silva Carvalho bahkan harus bersusah payah jika ingin mencium kekasihnya, hal itu terjadi pada saat keduanya tengah bermesraan di tepi pantai. Elisany sudah memiliki pertumbuhan melebihi teman-temannya sejak usia 11 tahun. Saat itu ia mengidap kondisi gigantisme karena tumor yang tumbuh di kelenjar bawah otak. dengan kondisinya saat ini membuat pertumbuhannya menjadi tak terkendali. Bahkan di usinya 14 tahun tinggi badannya sudah mencapai 2,1 meter.

Memiliki tubuh yang tinggi membuat Elisany merasa tidak nyaman. Remaja asal Brazil itu sering merasa nyeri di bagian kaki dan persendiannya. Elisany kemudian menjalani operasi tumor di bawah otaknya sehingga kini tinggi badannya bisa berkurang menjadi 2 meter.

Dengan bentuk badannya yang tidak normal ia kerap sering diejek teman-temannya di sekolah. Perlakuan itu membuatnya berhenti sekolah. Bahkan ia tidak bisa naik bis akibat tinggi badannya. Tapi begitulah cinta, sang kekasih Francinaldo justru tetap setia mencintainya dan tidak pernah melihat kekurangan dalam diri Elisany.

â??Teman-teman saya sering bertanya bagaimana saya memeluk Elisany. Saya jawa, ada banyak cara untuk melakukan semuanya,â? ujar Francinaldo kepada The Sun.

Sementara Elisany pun mengaku bahagia bersama Francinaldo.

â??Apa yang bisa menarik perhatian saya adalah tentang kepribadiannya, bagaimana dia bersikap kepada orang lain dan kepada saya,â? ujar Elisany.

â??Tapi saat kamu jalan berdua sambil berpeganggan tangan, rasanya seperti dia adik atau anak saya,â? ujar Elisany.