Film Guardian Ikuti Jejak The Raid

Setelah bioskop kehadiran film laga “The Raid 2: Berandal”, kini para penggemar laga di tanah air akan kembali kehadiran film laga berjudul “Guardian”.

Film arahan Helfi Kardit tersebut berkisah tentang seorang ibu dan anak perempuannya yang berusaha melarikan diri dari kejaran dua kelompok misterius yang memburu nyawa mereka.

Dilansir Kapanlagi, Jumat (18/4/2014), film tersebut akan dibintangi oleh Sarah Carter, yang pernah membintangi film “Dead or Alive” dan “Final Destination 2”. serta dibantu oleh Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia.

“Yang menarik adegan dalam film ini penuh dengan kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, perkelahian sengit dan berbagai ledakan, Guardian mengusung tema perlindungan seorang ibu kepada anaknya. Menjadikan film ini sebuah drama yang tragis dengan aksi laga ekstrem,” kata Executive Producer Guardian Sarjono Sutrisno.

Film iin akan dirilis di seluruh bioskop Indonesia pada 30 April mendatang. Apakah bisa menandingi “The Raid”? Kita nantikan saja. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Jilbab Saya Lebih Berharga Dibanding Uang yang Anda Tawarkan

Hari Halloween, Angels and Airwaves Akan Rilis Album