Mike Lewis Penyebab Perceraian Farah Quinn?


Farah Quinn sebelumnya dikabarkan akan melangsungkan sidang dalam kasus gugatan cerai dengan suaminya, Carson Quinn. Sempat pula beredar kabar kalau Mike Lewis merupakan orang ketiga dan penyebab perceraian Farah Quinn.

Mendengar dirinya disebut-sebut sebagai pihak ketiga, Mike pun menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan Farah. “Aku dapat kabar dari Twitter kalau aku masuk jadi orang ketiga perceraian Farah. Aku sebal banget sih, aku nggak ada hubungannya. Aku temen sama Farah. Aku benar-benar kecewa,” kata Mike seperti dilansir WowKeren, Jumat (18/4/2014). “Mereka berdua temanku. Aku bukan orang ketiga, i’m just nice guy.”

Mike menegaskan dirinya hanya berteman baik dengan Farah, walau pernah masak dan makan malam bersama. Mike juga mengatakan dirinya mengenal baik Carson, suami Farah. “Aku kenal sudah lama. Pernah masak dan dinner bareng. Aku tahu Carson juga,” kata Mike. “Carson baik. Aku harapkan yang terbaik buat mereka berdua. Aku lihat dia (Carson) agak sedih, karena Mike dibilang orang ketiga.”

Meski demikian, Mike juga mengaku kalau dirinya memang menyukai sosok wanita yang pintar memasak seperti Farah, dan Mike melihat sosok wanita idamannya pada Farah. Tidak tertutup kemungkinan kalau Mike nantinya akan berpacaran dengan Farah. “Kalau ditanya gitu saya langsung berpikir, mungkin bisa. Nggak tutup kemungkinan, tapi aku masih punya hubungan baik dengan Carson. Saya nggak mau dianggap jadi perusak,” pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak