Hingga kini, film animasi Frozen yang dirilis akhir tahun 2013 itu masih dicintai oleh penggemarnya. Bahkan, gegap gempita mengenai jalan cerita film ini masih sering terdengar.

Setelah berhasil mengalahkan The Lion King dan merebut jabatan sebagai film animasi terlaris Disney, film Frozen kembali membuktikan kebesarannya lewat raupan di atas USD 1 milyar.

Angka itu sukses mengantarkannya ke peringkat 10 besar sebagai film terlaris di dunia. Menggeser Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006). Tak hanya film-nya saja, soundtrack (ost) Frozen berjudul Let It Go juga masih berkuasa di tangga lagu ternama di Amerika Serikat.

Meski tahun telah berganti, posisi Frozen tetap bertahan di peringkat utama, seperti dilansir contacmusic, Sabtu (19/4/2014). Menurut laporan, album tersebut terjual 133 ribu keping minggu lalu. Jadi, total keseluruhan penjualan album Frozen yaitu 2 juta keping.

Frozen berhasil merajai chart selama 10 minggu berturut-turut. Frozen kini masuk dalam deretan soundtrack film terbaik sepanjang masa. Frozen bisa berbangga hati karena karyanya disamakan dengan The Bodyguard, Titanic dan Lion King, kartun lain yang juga besutan Disney. (nha)