Aktor tampan sekaligus presenter Raffi Ahmad saat kini tengah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan artis cantik Nagita Slavina di tahun ini. Lalu seperti apa tanggapan Raffi?

Saat dikonfirmasi awak media, Raffi dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurut Raffi, kabar pernikahannya itu hanya gosip belaka. “Ah, itu gosip saja,” ucap Raffi, seperti dikutip Detik, Minggu (20/4/2014).

Saat akan ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Gigi, sapaan Nagita Slavina, mantan kekasih Tyas Mirasih itu langsung menghindari awak media

Sebelumnya, tante Raffi, Mudi Pagau, membenarkan kabar pernikahan Raffi dengan Gigi. Dua sejoli itu dikabarkan akan menikah pada 26 April 2014. Raffi dan Gigi juga dikabarkan telah melakukan prosesi lamaran di Jepang. Namun, hal tersebut dibantah oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

“Kemarin ke Jepang sama Raffi ada keperluan selama lima hari. Saya booking (tiket) sudah lama. Gigi (Nagita) ada acara liburan sama keluarganya di Jepang. Kalau tunangan nanti diinformasikan dan share ke teman-teman wartawan. Saya sudah booking tiket empat bulan lalu. Kita nggak barengan, jadi ketemu di sana (Jepang),” bantah Amy (nha)