Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel band Zigaz. Basis Zigaz, Ebi, dikabarkan terlibat pemukulan kepada wanita bernama Natalie Holcher (23) di Apartemen Kalibata City, dini hari tadi.

Nathalie, wanita yang merupakan mantan kekasih dari Ebi, mengaku dipukuli di apartemennya. Untuk itu, ditemani ibunya, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Awalnya, Ebi yang tengah mabuk datang dan ingin mengambil barangnya yang tertinggal. Akan tetapi tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba ia melayangkan bogem mentah pada Denny, yang merupakan asisten Nathalie.

“Ada barangnya dia (Ebi) di apartemen aku yang ketinggalan. Dia baru pulang dari Exodus jam setengah 5 pagi tadi dalam keadaan mabuk, ngomong ngelantur, dia mau ambil barangnya,” ujar Nathalie, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (21/4/2014).

“Gue bawa tas dan jaketnya, terus Ebi mau ketemu Nathalie, gue bilang ya sudah, dia (Ebi) naek ke atas sama gue, sampai lantai 3 itu, tiba-tiba dia dorong gue sampe jatoh, abis dorong, dia mukul gue. Ada 4 kali mukul. Sama nendang juga. Suaranya kenceng,” kata Denny melanjutkan cerita.

Melihat asistennya dianiaya, Nathalie tidak tinggal diam dan mencoba melerai. Sayangnya, hal yang sama pun dialaminya. “Pas dia (Denny) dipukul, aku lihat. Aku didorong juga (sama Ebi) sampai kena kulkas. Satpam langsung naek ke atas,” ujar Nathalie.

Atas kejadian itu, keduanya tidak tunggu lama dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. “Laporin kekerasan. Atas nama 22-nya. Dia ga tau kalo kita laporin. Dia sudah hapus bbm kita, tapi kita udah capture bbm-nya,” tutupnya. (nha)