Diputar di Luar Negeri, Film ‘Mall Klender’ Ganti Judul


Berharap kembali mendulang keberhasilan film 308, Hitmaker Studios berencana akan kembali membawa film Mall Klender ke luar negeri. “Ke luar negeri rencananya bulan Juni tahun ini, ya antara Juni-Juli dengan 160 layar,” kata produser film, Rocky soraya, seperti dikutip Okezone, Senin (21/4/2014).

Rencananya, film yang diputar serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 24 April 2014 itu akan berubah judul saat pemutaran di luar negeri. Mereka mengganti judulnya menjadi The Mall.

Film ini diambil dari setting kerusuhan Mei 1998 yang menceritakan tentang arwah gentayangan ratusan korban kebakaran di sebuah mal di kawasan Klender, Jakarta Timur yang kerap mengganggu penyewa toko.

Sampai akhirnya tak ada lagi orang yang mau membuka toko di mal tersebut. Hal itu pun membuat pusing manajer mal. Ia kemudian mengadakan sebuah tantangan kepada siapa saja yang dapat membuktikan jika malnya tersebut bebas dari hantu, maka akan mendapat hadiah uang Rp 500 juta.

Tantangan itu pun disanggup oleh empat sekawan Mila (Shandy Aulia), Panji (Denny Sumargo), Karina (Tasya Kamila) dan Danang (Igor Saykoji). (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak