Bagi wanita yang memiliki badan kurus, tentunya ingin terlihat lebih berisi. Hal itu bisa dilakukan dengan mengenakan pakaian yang tepat. Berikut 5 tips berpakaian untuk wanita kurus, dilansir dari Oktacantik, Kamis (24/4/2014).

1. Kenakan Pakaian Berbahan Rajutan

Umumnya pakaian berbahan rajutan memiliki tekstur yang cukup tebal, sehingga jika dikenakan oleh wanita kurus akan terlihat lebih berisi.

2. Kenakan Pakaian dengan Model Menumpuk

Pakaian seperti kemeja dengan rompi, vest, atau sweater bisa membuat wanita kurus jadi terlihat lebih berisi, karena pakaian yang dikenakan tersebut bertumpuk dan tubuh kurus sang wanita jadi tak terlihat.

3. Kenakan Pakaian dengan Warna Cerah

Pakaian dengan warna seperti putih, kuning atau pink ini juga pilihan yang tepat buat wanita yang bertubuh kurus, karena dapat membuat tubuh yang kurus terlihat lebih besar dan berisi.

4. Kenakan Pakaian Bermotif Garis Horizontal

Pakaian dengan motif horizontal akan memberikan ilusi melebarkan tubuh, sehingga wanita kurus tidak terlihat kurus berkat ilusi tersebut.

5. Kenakan Pakaian dengan Kerutan dan Ruffles

Sama seperti pakaian bermotif horizontal, pakauan dengan kerutan dan ruffles bisa memberikan efek melebarkan tubuh, menjadikan tubuh wanita terlihat lebih berisi. (tom)