Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad tampaknya sudah memantapkan hubungannya dengan Nagita Slavina. Raffi kini dikabarkan segera meminang kekasih hatinya itu menuju jenjang pernikahan.

Namun seakan ditutup-tutupi kabar pernikahan tersebut bergulir seperti bola panas. Baik sang ibunda, Amy Qanita dan tante Raffi, Mudi Pagau kompak membantah kabar bahagia yang datang pada Raffi.

“Aduh saya rasa itu isu saja ya tanggal 26 April atau Oktober itu pasti ada seseorang yang menyebarkan isu tersebut,” kata Mudi Pagau, seperti dikutip Detik, Kamis (24/4/2014).

Ternyata kebahagiaan Raffi saat memiliki Nagita Slavina sebagai kekasih tidak bisa ditutupi. Ia pun mengungkapkan betapa bahagianya saat berhubungan dengan Nagita.

“Iya dia cerita kalau sekarang senang pacarnya baik dan pengertian itu memang benar. Untuk mengatakan dia mau menikah itu belum pernah, kalau ketemuan ya nggak pernah macem-macem,” jelasnya lagi.

Bagi Mudi jika kelak sang keponakan akan segera menikah, dirinya sangat mendukung apa yang terbaik untuk Raffi. “Ya selalu mendukung kalau memang mereka berjodoh. Gigi orangnya menyenangkan kok kita selalu ketemu kalau ada acara keluarga,” tutup Mugi. (nha)