Film Viva JKT48 Akan Fokus ke 8 Member JKT48


Grup idol JKT48 dalam waktu dekat akan meluncurkan filmnya yang berjudul “Viva JKT48”. Karena member JKT48 terlalu banyak, maka diputuskan kalau film ini hanya akan fokus ke 8 membernya saja.

Dilansir WowKeren, Kamis (24/4/2014), pernyataan tersebut disampaikan oleh salah satu member JKT48, yaitu Shania Junianatha atau kerap disapa Shanju. Nantinya film tersebut akan lebih menyorot tentang Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Shinta, Ayana dan Cindvia. “Semua ikutan main, fokusnya mereka berdelapan,” ungkapnya.

Meski hanya fokus pada 8 member saja, namun Shanju mengaku member lain akan mendapat kesempatan yang sama di proyek selanjutnya. “Nanti ada gantiannya, entah di iklan atau film selanjutnya,” ujarnya.

Dalam film ini, diceritakan, para member JKT48 akan melakukan liburan bersama. Di tengah liburan tersebut timbul berbagai macam konflik yang harus mereka selesaikan. Film arahan Awi Suryadi ini direncanakan akan menghiasi bioskop pada tanggal 5 Juni 2014. Fans JKT48 wajib nonton! (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak