Belum lama dirilis, klip Hello Kitty milik Avril Lavigne sudah menuai banyak pendapat miring. Pasalnya, klip tersebut dianggap rasis karena mempertontonkan penari-penari berwajah Asia dengan koreografi yang aneh.

Menanggapi hal tersebut, Avril santai. Pasalnya, ia sama sekali tak merasa telah berlaku rasis lewat klip Hello Kitty. Melalui akun twitternya, Avril pun memberikan tanggapan mengenai klip ini. Dia hanya tertawa ketika Hello Kitty dituduh rasis. “Racist? Lololol!” tulisnya.

Dalam tweet berikutnya Avril menjelaskan bahwa tak ada unsur rasisme atau melakukan perbuatan tidak sopan akan budaya Jepang. Dia mengatakan jika dia sangat menyukai budaya Jepang dan klip ini digarap semua oleh tim Jepang.

Avril juga mengungkapkan bahwa klip tersebut merupakan pemberian spesialnya untuk para fans di Jepang, seperti dikutip Kapanlagi, Jumat (25/4/2014).

“Aku menyukai budaya Jepang dan menghabiskan waktuku di sana. Aku terbang jauh-jauh ke Tokyo untuk syuting dan semua untuk penggemarku di Jepang. Semua di klip ini dikerjakan oleh labelku di Jepang yang menggunakan koreografer dan sutradara Jepang,” kicau Avril. (nha)