Unik, Ada Cocktail Rasa Kimchi

Bagi para penggemar makanan asal Korea Selatan, mungkin pernah mencoba makanan yang bernama Kimchi. Namun bagaimana jika ada cocktail dengan rasa kimchi?

Kimchi sendiri adalah nama hidangan sampingan khas Korea Selatan yang biasanya dimakan bersama dengan nasi atau ramen yang memiliki rasa pedas. Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (25/4/2014), di Korea ada jenis cocktail yang juga cukup unik, yaitu cocktail rasa pedas dengan bahan dasar Kimchi di dalamnya.

Korean Tourism Organization (KTO), sebuah situs yang menyediakan informasi makanan Korea, menawarkan versi klasik cocktail buatan mereka, yaitu cocktail dengan kombinasi aneh dari perpaduan makanan dan minuman khas Korea, yaitu Kimchi dan Soju. Soju sendiri merupakan minuman beralkohol khas Korea, yang berasal dari sulingan air beras, bersama dengan gandum atau ubi jalar.

Selain Soju dan Kimchi, tersedia juga minuman dengan campuran bawang putih dan jus tomat, yang mirip dengan topping pada pizza. Perpaduan yang unik ini membuat minuman tersebut menjadi sebuah minuman yang memiliki cita rasa tradisional khas Korea.  Apakah Anda ingin mencoba minuman ini? (tom)

menjadi sebuah minuman yang memiliki cita rasa tradisional khas Korea.  – See more at: http://lifestyle.liputan6.com/read/2041211/cocktail-rasa-kimchi-siapa-berani-coba#sthash.Py460mmo.dpuf

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Tempat yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

5 Alasan Untuk Menyukai Buah Pisang