Putus cinta memang terasa menyakitkan. Bagi sebagian orang, cara untuk menghilangkan rasa sakit hati itu adalah dengan jalan-jalan. Berikut adalah 5 tempat wisata yang cocok untuk orang putus cinta, dilansir dari Huffingtonpost, Sabtu (26/4/2014).

1. Bocas Del Toro, Panama

Bocas Del Toro, Panama
Bocas Del Toro, Panama

Pemandangan di sini begitu menawan, membuat waktu liburan terasa sangat lambat. Seorang wisatawan bernama Peter Stevenson menggambarkan pulau ini sebagai pulau yang â??nikmat dan menggodaâ??. Lokasi ini pun sangat cocok untuk sesorang yang ingin melupakan kenangan masa lalu dengan mencari teman baru sesama wisatawan.

2. Bali, Indonesia

Bali
Bali

Kuilâ??kuil di Bali merupakan tempat yang sempurna untuk melakukan yoga dan menenangkan pikiran dari kekacauan hidup. Anda juga bisa melakukan perjalanan singkat dengan menyewa motor dan mengunjungi desa-desa menawan yang menawarkan keindahan alam, atau bisa juga menikmati indahnya pantai Kuta saat fajar.

3. Kauai, Hawaii

Kauai, Hawaii
Kauai, Hawaii

Salah satu pulau Hawaii, yaitu Kaua, cocok untuk menenangkan pikiran karena tempatnya tidak seramai pulau Oahu atau Maui. Anda bisa dengan tenang menikmati pemandangan laut di sini.

4. Iguazu

Iguazu
Iguazu

Air terjun yang berada di perbatasan Brazil-Argentina ini merupakan salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia. Air terjun ini bisa membuat kamu bisa melupakan patah hati berkat suara air terjun dan pemandangan indah yang dramatis.

5. Filipina

Filipina
Filipina

Di sini Anda bisa menyumbangkan sebagian waktu dan jasa Anda ke pulau-pulau yang terkena dampak topan Haiyan yang melanda negara ini. Anda juga dapat berkunjung ke salah satu dari 7 ribu pulau lain di Filipina. Dengan membantu, Anda bisa memahami hidup bahwa tindakan menyembuhkan orang lain adalah cara sempurna untuk menyembuhkan diri sendiri. (tom)