Setelah cukup sukses di dunia musik, penyanyi asal Korea Selatan, Eru, melebarkan sayap dengan membuka gerai toko K-Pop di Jakarta. Hal tersebut dilakukannya sebagai rasa perhatian Eru pada para penggemarnya di Indonesia.

“Saya berbisnis di sini bukan untuk mencari kesuksesan. Tapi ini semua karena fans yang begitu mencintaiku, aku hanya ingin memberi sesuatu yang spesial kepada mereka. Ya, bagaimana pun Indonesia adalah negara pertama tempatku berpromosi sebagai penyanyi,” kata Eru saat ditemui di K-Pop Shop by Eru di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir Inilah, Minggu (27/4/2014), hari Sabtu kemarin.

Penyanyi bernama asli Jo Sung-Hyun itu mengatakan kalau toko yang dia kelola itu akan menyediakan berbagai macam pernak-pernik dan barang yang selama ini ia kenakan , seperti tas kosmetik untuk para wanita, stiker, foto, album-albunm K-Pop, t-shirt, dan banyak lagi.

“Saya ingin balas budi. Saya janji untuk datang terus ke sini. Ini supaya fans saya bisa lebih dekat dengan saya dan membeli merchandise di toko saya,” tandasnya. (tom)