5 Lagu ‘Move On’ Paling Ampuh!

Putus cinta dengan sang kekasih tentunya menyakitkan bagi banyak orang, tetapi jangan disesali berlarut-larut. Terkadang cinta memang tak harus saling memiliki. Namun hati tetaplah hati. Saat ia patah, tetap terasa sakit.

Masa-masa ‘move on’ adalah yang paling sulit dilewati. Patah hati bisa diobati dengan berbagai hal, salah satunya mendengarkan lagu yang buat kamu move on. Saat ini, banyak sekali lagu-lagu yang bisa jadi obat patah hati ampuh. Dilansir Kapanlagi, berikut 5 lagu move on paling ampuh.

1. Karena Ku Sanggup

Karena Ku Sanggup - Agnez Monica
Karena Ku Sanggup – Agnez Monica

Lagu Karena Ku Sanggup yang dibawakan Agnes Monica ini memang bernuansa galau. Sangat emosional dan mengharu biru. Namun dengan lagu yang satu ini, Anda bisa tetap move on tanpa harus berpura-pura baik-baik saja.

2. Someone Like You

Someone Like You - Adele
Someone Like You – Adele

Tak perlu khawatir ketika pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Anda. Sikap optimis yang ditunjukkan Adele di lagu Someone Like You ini bisa Anda resapi. Jangan bersedih, seseorang yang lebih baik menunggu Anda di masa yang akan datang.

3. Pasti Bisa

Pasti Bisa - Citra
Pasti Bisa – Citra

Citra Scholastika menularkan semangat optimis lewat lagu Pasti Bisa bagi mereka yang sedang dirundung kepedihan. Coba dengarkan lagu upbeat ini, rasa sedih dan resah akan perlahan hilang.

4. Dunia Belum Berakhir

Dunia Belum Berakhir - Shaden
Dunia Belum Berakhir – Shaden

Lagu lawas yang satu ini masih cukup ampuh sebagai obat putus cinta para galau-ers. Dunia memang tak akan berakhir saat pasangan Anda memutus tali cintanya. Mari berbahagia dan dengarkan lagu Dunia Belum Berakhir dari Shaden ini.

5. I Don’t Love You

I Don't Love You - MCR
I Don’t Love You – MCR

Wajar jika amarah dan emosi meletup-letup saat sedang patah hati. Namun salurkanlah lewat mendengarkan lagu yang satu ini. Meski My Chemical Romance telah bubar beberapa saat yang lalu, semangat mereka masih tertuang sempurna di lagu I Don’t Love You ini. (nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...