Akhirnya, UGB Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka


UGB.gif

Akhirnya, pihak kepolisian resmi menetapkan Ustad Guntur Bumi (UGB) menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan dan pelecehan yang dilaporkan oleh mantan pasiennya. Penetapan tersangka ini diberikan setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Status UGB yang tadinya terlapor kita tingkatkan menjadi tersangka. Dalam 3 hari ini kita tetapkan menjadi tersangka, setelah melalui gelar perkara, pengkajian yang mendalam terhadap kasus yang dilaporkan, setelah itu disimpulkan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto, seperti dilansir Liputan6, Selasa (29/4/2014).

Rencananya, polisi akan segera memanggil UGB untuk dilakukan pemeriksaan. Saat disinggung apakah UGB akan ditahan saat pemanggilan nanti, Rikwanto menjawab diplomatis.

“Nanti ya setelah dilakukan pemeriksaan penyidik akan melakukan tindakan. Apakah akan wajib lapor, apakah akan ditahan nantinya. Itu nanti penyidik yang menetukan,” papar Rikwanto

Sementara itu kuasa hukum UGB, Yasir Hassan mengaku belum mengetahui mengenai penetapan tersangka terhadap kliennya. Meski begitu, pihaknya akan menghormati hukum dan mengikuti prosesnya.

“Saya baru tahu kalau dia jadi tersangka. ini kan prosesnya, memang sedang berjalan. Kita wait and see saja,” ujar Yasin. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak