Sepertinya, nama-nama hewan tengah menjadi trend yang diusung untuk sebuah grup vokal. Sebut saja, Trio Macan, 3 Kucing, 3 Srigala, yang kini meramaikan panggung dangdut Indonesia.

Ikut meramaikan dan siap bersaing dengan grup vokal lainnya, Jeje, Jo dan Dede membentuk grup vokal 3 Kingkong. Lewat single bertajuk Istri Orang, mereka pun siap menancapkan kukunya di industri musik Indonesia.

“Di dangdut lagi musim yang namanya grup menggunakan nama hewan. Ada 3 Macan, 3Srigala, Singa dan lain-lain. Kita badannya gede-gede dan terbesit nama 3 Kingkong,” paparnya, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (2/5/2014).

Menjadi ciri khas Jeje, Jo dan Dede kerap memakai topeng kingkong di setiap penampilannya. “Kita pakai di awal saja nggak selalu sampai akhir perform,” ujarnya.

Sesuai dengan hewan Kingkong yang berbadan besar, Jeje, Jo dan Dede berharap kiprahnya di musik akan semakin besar. Begitupun dengan single Istri Orang yang diharapkannya bisa diterima masyarakat luas.

“Filosofinya kingkong badannya gede, Semoga kita bisa besar di dunia musik. Lebih dikenal dan diterima masyarakat Indonesia,” harapnya. (nha)