Yuk Coba Pleasurable Experience Lewat Secangkir Kopi

Meski kini sudah banyak orang tahu mengenai berbagai macam jenis kopi, namun rupanya masih sedikit yang tahu berbagai cara menyajikan kopi. Padahal ada salah satu cara yang unik dan asik untuk menikmati kopi lho, misalnya dengan menggabungkannya dengan es krim.

Sebenarnya cara penyajian yang seperti ini sudah banyak digemari di berbagai belahan dunia lain, salah satu contohnya adalah Affogato dari Italia. Jika dilihat, tampilannya memang sama uniknya dengan rasanya.

Dilansir Vemale.com, Jumat (2/5/2014), Affogato adalah pairing antara kopi dengan es krim vanilla dengan tambahan beberapa toping seperti cokelat atau hazelnut. Ketika dinikmati, rasa kopi yang sedikit pahit sangat sempurna jika diimbangi dengan rasa manis dari es krim vanilla dan cokelat.

Selain itu, kombinasi panas dan dingin yang berpadu di dalam mulut juga membawa efek yang exciting sekaligus calming – menjadikannya sebagai sebuah pleasurable experience yang benar-benar berbeda.

Magnum menghadirkan Magnoffee, yakni kreasi kombinasi lezatnya kopi dengan es krim Magnum. Es krim Magnum dengan kemewahan lapisan cokelat belgia tebal dan lembutnya es krim vanilla lembut menghadirkan rasa yang unik.

Untuk menikati Magnoffee, Anda hanya perlu pilih varian Magnum favorit, bisa classic, almond atau varian Magnum lainnya, kemudian dicampur dengan kopi pilihan Anda. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Lezatnya Napoli Panda Burger, Burger Isi Spaghetti

Haruskah Wanita Lakukan Operasi Plastik?