City Museum, Museum Sekaligus Taman Hiburan

City Museum adalah sebuah museum sekaligus taman bermain yang dibuka pada tahun 1998. Museum ini sebagian besar berisi benda-benda arsitektur dari sisa industri.

City Museum berdiri di bekas gedung sepatu internasional Avenue, Loft District, Washington St Louis, Missouri, Amerika Serikat. City Museum dibangun oleh seniman bernama Bob Cassiley yang telah meninggal pada 2011, seperti dilansir Liputan6, Jumat (2/5/2014),

City Museum merupakan atraksi wisata populer penduduk setempat dimana mereka bisa memasuki bangunan atau bahkan bisa memanjati bangunan yang ada di dalam museum.

Di City Museum ini dapat ditemui berbagai macam mainan-mainan unik yang tentunya juga dapat menguji Adrenalin Anda seperti bangkai pesawat, labirin dari rangka besi, bianglala, bus sekolah yang terdapat di atap gedung dan pensil raksasa.

Bahkan, setiap tahunnya, lebih dari 700 ribu pengunjung memadati taman ini. Taman ini juga telah dinobatkan sebagai salah satu ruang publik yang besar dan beberapa kali memenangkan penghargaan lokal serta internasional. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Haruskah Wanita Lakukan Operasi Plastik?

Saking Kayanya, Wanita Ini Sewa Gunung untuk Anaknya