Film laga “Olympus Has Fallen” yang dimainkan oleh aktor Gerard Butler belakangan sedang dipersiapkan sekuelnya dengan judul “London Has Fallen”. Bahkan film ini juga telah mendapatkan jadwal rilisnya.

Pernyataan tentang sekuel film tersebut serta jadwal rilisnya disampaikan oleh pihak Focus Features pada tanggal 1 Mei kemarin. Dalam film ini, sang aktor film sebelumnya yaitu Gerard Butler dipastikan akan kembali bermain dalam film keduanya.

“London Has Fallen” yang naskahnya ditulis oleh Katrin Benedikt dan Creighton Rothenberger ini, direncanakan bakal menjadi proyek terbaru Gerard setelah dua sekuel “How to Train Your Dragon”, “Dynamo”, “Thunder Run”, hingga “The Raven” pada tahun 2016 nanti.

“London Has Fallen” bercerita mengenai sebuah penyerbuan teroris yang terjadi di saat presiden Amerika Serikat menghadiri acara pemakaman Perdana Menteri Inggris.

Dilansir Liputan6, Jumat (2/5/2014), dua aktor film pertamanya, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman dipastikan akan kembali bergabung. Sayangnya, Antoine Fuqua yang merupakan sutradara “Olympus Has Fallen”, memutuskan hengkang dari proyek ini. Hingga kini, “London Has Fallen” masih belum memiliki satu orang pun sosok yang dirasa mumpuni dalam menjalankan perannya sebagai sutradara. Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2015 di Amerika Serikat. (tom)

sebuah penyerbuan teroris yang terjadi di saat presiden Amerika Serikat menghadiri acara pemakaman Perdana Menteri Inggris. – See more at: //showbiz.liputan6.com/read/2044556/sekuel-olympus-has-fallen-siapkan-tanggal-rilis#sthash.gNv3CyaB.dpuf