Justin Bieber dan Ariana Grande siap membuat para penggemar heboh. Kedua penyanyi muda ini akan berkolaborasi di single baru yang rencananya akan dimasukkan dalam album teranyar Ariana.

“Selamat @arianagrande lagumu jadi nomor 1 #arianabieberduet??” tulis Justin sambil mengunggah foto mereka di studio rekaman seperti dilansir dari WowKeren, Minggu (4/5/2014). “Selalu nantikan hal yang tak terduga. @justinbieber @arianagrande wow!!!!” kicau manajer mereka Scooter Braun.

Foto Justin bersama Ariana di studio
Foto Justin bersama Ariana di studio

Ariana pun membenarkan proyek ini saat menjadi bintang tamu di program radio “On Air With Ryan Seacrest”. Penyanyi berusia 20 tahun ini mengaku sangat bersemangat karena sudah lama ingin bekerja sama dengan Justin.

“Aku sangat bersemangat dengan proyek ini,” ujarnya. “Justin menulis lagunya dan menyampaikan idenya padaku. Aku sangat senang mendengarnya dan tak sabar bisa berkolaborasi dengannya. Aku selalu ingin bekerja sama dengannya selama ini.”

“Aku tahu ini yang diharapkan fans kami selama beberapa tahun terakhir,” lanjutnya. “Kuharap lagu ini bisa masuk ke albumku yang akan rilis akhir musim panas nanti.”

Apakah duet antara Ariana dan Justin akan sukses? Kita nantikan saja. (tom)