Akhir-akhir ini, berita mengenai sinetron dari drama populer Korea ‘Man From the Stars’ tengah ramai dibicarakan oleh media. Terkait kontroversi yang mencuat, akhirnya RCTI selaku stasiun TV yang menayangkan sinetron ini merilis pernyataan khusus lewat sebuah rilisan yang ditujukan pada masyarakat.

Lewat pernyataan resminya, RCTI menyatakan kalau stasiun TV mereka akan menghentikan penayangan dari drama Kau Berasal Dari Bintang setelah kontroversi ini naik.

Meluruskan segala rumor yang kian hilir mudik lewat jejaring sosial dan berbagai pemberitaan lainnya, RCTI pun merilis solusi mereka untuk menghentikan ini.

â??Untuk menghindari polemik berkepanjangan, RCTI segera berkoordinasi dengan rumah produksi sinemart untuk bersama-sama mereview kembali dan mengevaluasi sinetron tersebut. Akhirnya RCTI menghentikan tayangan dan tidak akan melanjutkan sinetron â??Kau Berasal Dari Bintangâ?? yang sudah tayang sebanyak tiga episode ini,â? tutur perwakilan dari RCTI, seperti dikutip dari rilisan resmi mereka, Senin (5/5/2014).

Sebelumnya, sinetron Kau Berasal Dari Bintang yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Morgan Oey, telah mendapat sorotan dari Korea dan penggemar Korea di Indonesia karena kemiripannya dengan drama hits Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun yang baru selesai bulan Februari lalu. (nha)