Dubai memang terkenal sebagai kota yang sangat panas. Meski demikian, kota tersebut menjadi tujuan utama ketika berlibur ke Uni Emirat Arab. Anda berencana datang ke Dubai, sebaiknya Anda tidak melewatkan untuk datang ke Chillout Ice Café.

Dilansir Yukpegi, Senin (5/5/2014), kafe tersebut dilengkapi dengan semua perlengkapan dari es dan suhu di kafe itu sekitar minus 6 derajat Celcius, sehingga cocok untuk menyejukkan diri Anda setelah berpanas-panas dari teriknya Dubai. Lokasi dari kafe ini ada di dalam sebuah pusat perbelanjaan mewah dan sangat terkenal, Times Square.

Kafe dari es ini dibuat dari balok-balok es yang didesain secara khusus. Banyak dekorasi misalnya tirai, atap, tembol, meja dan kursi yang terbuat dari es. Balok-balok es tersebut ditutup dengan bulu. Anda juga akan merasakan sensasi makan hidangan di kafe ini dengan menggunakan peralatan makan dari es. Tidak hanya itu saja, di dalam kafe ini Anda akan merasa sedang berada di dalam kota Dubai karena ada minatur kota dan gedung yang ada di Dubai. Miniatur kota tersebut dibuat sangat cantik lalu disorot dengan lampu.

Ketika memasuki kafe ini, Anda harus menggunakan pakaian tebal. Namun jika Anda tidak membawa pakaian tebal, Anda tidak perlu khawatir karena pelayan di kafe ini siap memberikan Anda jaket tebal, topi hingga sepatu yang sangat unik sehingga semua pengunjung kafe merasa sangat nyaman.

Harga hidangan di kafe ini juga beragam. Anda harus mempersiapkan uang mulai dari USD 16 (sekitar Rp 170 ribu) untuk mendapatkan minuman dan fasilitas jaket tebal dari kafe ini. Anda tidak perlu khawatir semua balok es akan mencair karena suhu ruangan ini dibuat konstan. (tom)