Alumni Indonesian Idol Pertama Bentuk Grup Vokal Fire

Angkatan “Indonesian Idol” pertama seperti Delon Thamrin, Lucky, Joy Tobing, Winda Viska, Helena Andrian, Mike Mohede dan lainnya berencana melakukan reuni. Reuni tersebut dilakukan dengan cara membentuk grup vokal bernama Fire.

Mereka bahkan telah melakukan sebuah proyek meluncurkan single mereka, yang hingga kini masih belum ada judulnya. Salah satu alumni “Indonesian Idol”, Lucky, menjelaskan bahwa proyek mereka sedang dalam proses penggarapan.

“Iya mau bikin reunian, namanya ‘Fire Idol’. Kita mau buat satu lagu bersepuluh,” kata Lucky saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, seperti dilansir dari WowKeren, Senin (5/5/2014). Menurut Lucky, proyek itu sangat tepat dilakukan mengingat pertemuan mereka di ajang pencarian bakat itu sudah 1 dekade lamanya.

Lucky menjelaskan, awal ide proyek reunian tersebut karena sering ngobrol bareng. “Awalnya sering kumpul bareng. Ngobrol biasa trus tercetus ide ‘yuk, bikin lagu’. Judul lagu ada tapi masih direvisi terus. Pokoknya tema singlenya tentang persahabatan, perjuangan dan penuh energi,” jelasnya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

After School Horror Ikut Ramaikan Film Horor Indonesia

5 Makanan Untuk “Menyuap” Calon Mertua Saat Ngapel