Walau lama tak mengeluarkan album, namun penyanyi bertubuh mungil Rossa tak berhenti untuk mengukir prestasi di dunia musik. Baru-baru ini, Rossa didaulat menjadi duta sebuah perusahaan kosmetik dari Swedia.

Sebagai duta, Rossa membawakan theme song perusahaan tersebut dalam album mendatangnya. Yang istimewa, sebenarnya ada 63 duta yang tersebar di 63 negara. Namun Rossa menjadi satu-satunya duta yang dipercaya menyanyikan anthem perusahaan kosmetik itu.

“Memang belum ada di pasaran. Ini cuma launching dua lagu untuk Oriflame. Judulnya Your Dreams Our Inspiration sama Jatuh Cinta Setiap Hari,” ungkap Rossa, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (6/5/2014).

Menurut Rossa, bukan tanpa alasan dirinya memilih dua lagu tersebut. Dia mengaku terinspirasi oleh semangat yang ditunjukkan oleh para member perusahaan kosmetik itu.

“Mereka itu ibu-ibu biasa, lho. Tapi sangat rajin dan bersemangat. Saya pikir mereka hebat, mencintai pekerjaan. Yang satu, lagunya spesial buat member,” tutur pelantun lagu Atas Nama Cinta itu

Nantinya, dua lagu ini disebut akan masuk dalam album terbaru Rossa, Love Life and Music, yang direncanakan rilis pada akhir Mei ini. Sebuah video klip pun sudah disiapkan, bertitel Jatuh Cinta Setiap Hari. (nha)