‘Despicable Me 2’ Bakal Disulihsuarakan ke Bahasa Indonesia

Untuk lebih mendekatkan diri dengan penonton, HBO Asia bekerjasama dengan Indovision akan mendubbing film box office Despicable Me 2. Sejumlah artis pun dilibatkan untuk mengisi karakter di film animasi yang dibintangi Steve Carrel ini.

Mereka antara lain Daniel Mananta, Cici Panda, Nycta Gina, Acha Septriasa, Andien, Arifin Putra dan Samuel Rizal. Menurut Direktur Sales dan Marketing Dhini W Prayogo sulih suara film itu merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang mendapat respon positif.

“Melihat besarnya antusias dan animo masyarakat tahun lalu pada kegiatan sama, mendorong kami untuk kembali mensulihsuarakan film box office yang kedua kali di tahun ini. Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman tak terlupakan bagi penonton,” katanya, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (6/5/2014).

Sementara itu Director of Affiliate HBO Asia Zakiah Malek, sulih suara pada film ini merupakan nilai tambah yang diberikan pihaknya terhadap pemirsa HBO di Indonesia.

Film Despicable Me 2 bercerita kembalinya Gru yang sangat kejam bersama anak-anak kesayangannya dan para minion serta beberapa karakter baru. Setelah disulihsuarakan, rencananya film tersebut bakal tayang di Hari Raya pada 28 Juli 2014 di HBO. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Mantan Vokalis My Chemical Romance Putuskan Bersolo Karier

Inilah Museum Paling Ramah Lingkungan Sedunia