Rencananya, Raffi Ahmad akan menjenguk Olga Syahputra yang kini tengah terbaring lemah di rumah sakit Singapura. Namun, Raffi mengatakan kalau dirinya baru akan pergi ke Negeri Singa jika Olga sudah sadarkan diri.

Lantas, apakah Olga koma? “(Mau jenguk) Olga kalau sudah siuman,” beber Raffi, seperti dilansir Liputan6, Kamis (8/5/2014).

Raffi tidak secara detil menyebut apa yang sebenarnya sedang dialami Olga. Namun, ia mengisyaratkan untuk secepatnya menjenguk sahabat dekatnya itu. “Kita semua rencana habis Dahsyat, pengin berangkat di weekend ini, kan Singapura dekat tuh,” ucapnya.

Soal kondisi kesehatan Olga, Raffi selalu memantau dari orang-orang dekat Olga yang hingga kini masih setia menemani sahabatnya┬áitu menjalani perawatan di Singapura. “Paling nanya ke manajernya dia, Mak Vera. Terus ke Billy juga, dia kan di sana. Mudah-mudahan mendapat penanganan yang baik,” harap Raffi.

Untuk sementara waktu, Raffi hanya bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Olga yang ikut menemani dan merawatnya di Singapura. “Di sana Olga nggak boleeh dijenguk, nanti kalau sudah boleh dijenguk paling aku dikabarin sama manajernya Olga,” kata Raffi. (nha)